Langsung ke konten utama

6 Keunggulan Skill Academy, Platform Pelatihan Prakerja Terbaik

seorang ibu dan perempuan belajar mengikuti pelatihan Kartu Prakerja di Skill Academy

Halo moms!

Sudah tahu belum tentang Kartu Prakerja? Itu lho fasilitas yang dikeluarkan pemerintah Indonesia tahun 2020 untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kemampuan profesional dan mendapatkan insentif finansial.

Jadi, selama pandemi Covid-19 menyerang dunia, termasuk Indonesia, banyak orang yang kehilangan pekerjaannya karena kebijakan perampingan pengeluaran oleh perusahaan. Selain itu, selama pandemi juga daya beli masyarakat menurun. Wajarlah yaaa karena ketidakpastian yang ditimbulkan akibat pandemi sangat terasa, terutama pada sektor finansial. 

Baca juga: Moms, Ketahui 4 Prediksi Tentang Perkembangan Internet di 2021

Lalu, apa yang bisa kita lakukan moms? Well, ada banyak cara. Salah satunya adalah dengan selalu meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri, baik secara personal maupun profesional.

Jika moms mendapatkan fasilitas Kartu Prakerja, berarti moms sudah satu langkah menuju kesuksesan. 

Langkah selanjutnya, moms bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dengan mengikuti berbagai pelatihan online terlengkap yang disediakan Skill Academy by Ruangguru.

Fitur Terbaik dan Terlengkap di Skill Academy

Sebagai platform berbasis pendidikan dan pelatihan terlengkap di Indonesia, Skill Academy digunakan oleh sekitar 22 juta pengguna dari 100 bidang pelajaran. Di Skill Academy, moms juga bisa mengikuti berbagai kelas bisnis dan hobi dengan harga yang terjangkau.

Skill Academy sebagai platform pelatihan terlengkap untuk Kartu Prakerja

Selain itu, Skill Academy juga menghadirkan banyak keunggulan lainnya. Yuk, langsung cuss simak penjelasan berikut ya moms.

1. Instruktur terbaik di bidangnya

Berbeda dengan platform pelatihan lainnya, Skill Academy memperhatikan kualitas instruktur atau mentor sesuai dengan bidang yang ditekuni. Sebagai informasi, ada berbagai kategori pelatihan yang bisa moms ikuti, mulai dari bisnis dan keuangan, pemasaran, pengembangan diri, teknologi, hingga tes. Lengkap, ya moms!

2. Kelas virtual dengan video

Zaman sekarang, mau belajar bisa di mana saja dan kapan saja. Moms juga bisa mengikuti pelatihan di Skill Academy sambil menjalankan aktivitas sehari-hari. Soalnya, Skill Academy menghadirkan pelatihan virtual atau online melalui video interaktif. 

Selain itu, kelas pelatihan yang sudah moms ikuti juga bisa ditonton lagi di kemudian hari. Tambah pinter deh!

3. Ada pra-test dan post-test

Jadi, di Skill Academy selain moms mengikuti pelatihan, moms juga bisa mempraktikkannya secara langsung. Caranya, di tengah-tengah pelatihan, moms bisa mengikuti pra-test yang disediakan instruktur. Ada pula post-test untuk mengukur kemampuan moms, sudah paham sampai tahap mana setelah mengikuti pelatihan.

Skill Academy sebagai platform pelatihan terlengkap untuk Kartu Prakerja bisa diakses dengan harga terjangkau dan menghadirkan banyak diskon atau flash sale

4. Harga terjangkau, banyak diskon, dan bisa kasih penilaian

Teruntuk moms yang super detail terkait biaya dan kualitas, Skill Academy pasti gak mengecewakan moms deh. Sebab, di pelatihan-pelatihan yang disediakan di Skill Academy harganya terjangkau. Gak cuma itu, ada banyak diskon dan potongan harga hingga 80 persen juga yang bisa moms dapatkan. 

Baca juga: Anti-hack! 4 Langkah Jitu Mengamankan Jaringan Internet di Rumah

Sebelum mengikuti pelatihan, moms juga bisa melihat kualitas pelatihan dengan penilaian yang sudah dikasih pengguna lain. Nah, moms juga bisa kasih penilaian deh setelah mengikuti pelatihan. Jadi, moms bisa menguti kelas terbaik dengan harga terjangkau.

5. Pastinya dapat sertifikat

Setelah menyelesaikan pelajaran dan pelatihan, tentunya moms mendapatkan sertifikat. Di Skill Academy, ada dua jenis sertifikat yang akan diberikan, yaitu sertifikat bukti telah menyelesaikan pelatihan dan sertifikat penilaian. Sertifikat ini juga nantinya bisa moms gunakan untuk melamar pekerjaan.

6. Bisa diakses di mobile dan desktop

Skill Academy bisa diakses secara mudah dari mobile atau telepon pintar yang moms miliki. Caranya, download aplikasi Skill Academy di Playstore dan AppStore secara gratis. 

Moms juga bisa mengakses website Skill Academy di skillacademy.com. Mudah dan praktis. 

Itu dia beberapa keunggulan yang dihadirkan Skill Academy untuk pelatihan Kartu Prakerja. Selamat belajar dan berproses moms! Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat yaaaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Schneider Electric: Indonesia Dapat Mengambil Peran Lebih Besar dalam Pengadaan Energi Terbarukan

Hai moms! Schneider Electric bersama perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional dari sektor komersial serta industri mendukungan untuk mendorong pengadaan energi terbarukan di Indonesia melalui Pernyataan Aspirasi Bersama. Perusahaan-perusahaan itu percaya bahwa kebijakan dan peraturan yang supportive dapat mendorong pengadaan energi terbarukan mencapai 50 persen dalam bauran energi pada 2045. Perbaikan kebijakan juga akan memberikan opsi pengadaan energi terbarukan yang sangat dibutuhkan untuk sektor komersial dan industri serta kesempatan kerja dan investasi baru. Baca juga:  Cara Membuat Dinding Rumah Tampil Stylish dengan Biaya Murah Pernyataan Aspirasi Bersama tersebut diselenggarakan dan dipimpin oleh Clean Energy Investment Accelerator (CEIA) di Indonesia. Selain Schneider Electric , sejumlah perusahaan, seperti Amazon, Body Shop, Columbia, Danone, grup H&M, Multi Bintang Indonesia, New Balance, Nike, Nutrifood, REI, Six Senses, dan VF Corporation juga turut

Era Digital, Data Center Harus Efisien dan Sustainable

  Hai moms, pada era digital kayak sekarang, pengelolaan data yang optimal, efektif, dan efisien sangat diperlukan. Oleh karena itu, peran data center atau pusat data menjadi begitu penting. Perlu diketahui, data center adalah suatu fasilitas yang digunakan untuk menempatkan sistem komputer dan komponen-komponen terkaitnya, seperti sistem telekomunikasi dan penyimpanan data. Tanpa adanya data center , data-data perusahaan atau individu banyak orang tak akan tersimpan dan hilang begitu saja. Kini, data center tak hanya harus aman dan mudah dijangkau, lebih dari itu, data center harus pula memenuhi persyaratan ramah lingkungan dan hemat energi. Hal itu sejalan dengan riset yang dilakukan oleh SchneiderElectri c dan 451 Research (bagian dari S&P Global Market Intelligence) dengan studi terbarunya bertajuk “Multi-tenant Data Centers and Sustainability: Ambitions and Reality”. Studi tersebut mengukur dampak efisiensi dan keberlanjutan terhadap bisnis penyedia layanan cloud

Cara Membuat Dinding Rumah Tampil Stylish dengan Biaya Murah

Halo moms! Mempercantik tampilan dinding rumah tidak melulu harus mengubah warna cat atau motif wallpaper . Tahukah moms bahwa aksen  stylish  pada dinding ruangan juga dapat diciptakan dengan mengubah tampilan sakelar dan stop kontak? Wow, menarik, ya? Tidak hanya itu, memperbarui sakelar dan stop kontak secara berkala juga berguna untuk menjaga perangkat elektronik di rumah lebih aman dan mencegah korslerting listrik. Baca juga:  3 Teknologi Schneider Electric Ini Bantu Industri Mamin Tempuh Transformasi Digital Untuk mewujudkan hal tersebut, Schneider Electric , perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan automasi menghadirkan AvatarOn . AvararOn merupakan rangkaian produk sakelar dan stop kontak dengan desain  stylish , personal, dan multifungsi. Produk tersebut cocok bagi moms yang menginginkan kombinasi estetika dan fungsional maksimal untuk kenyamanan rumah. Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti mengatakan, karakterist